Tepat pada tanggal 6 Juni 2020 kemarin saya daftar Kelas Instagram Organik Niko Julius untuk pemula, karena saya pengen belajar bagaimana sih cara bikin content dan jualan di instagram. makanya saya berinvestasi untuk belajar di Kelas Instagram organik bersama Ko Niko Julius.

 

Buat teman-teman yang mau belajar tentang instagram organik, Kelas Instagram Organik punya ko Niko Julius sangat recomended banget karena selain ada materi berbentuk pdf, ada juga dalam bentuk video yang bisa ditonton langsung dan kita sambil praktek. kalo teman-teman mau daftar bisa klik di SINI

Untuk materinya saya bocorin sedikit di antaranya yaitu :

  1. Panduan membuat Akun Bisnis
  2. Tipe Konten Instagram
  3. Panduan Riset Hastag
  4. Alasan kenapa memakai Carousel
  5. Tutorial cara membikin Carousel dengan Canva
  6. dan masih banyak materi lainnya

Ini contoh hasil saya belajar bikin konten instagram

semakin saya baca modul-modulnya dan saya tonton video tutorialnya semakin saya mengerti tentang cara bikin kontent di instagram. target saya 90 hari kedepan agar bisa mendapatkan 100k follower. aamiin, doain ya teman teman.

Mungkin itu dulu review saya tentang Kelas Instagram Organik sebagai orang awam tentang. beneran teman-teman gak bakal nyesel deh kalo daftar di Kelas Instagram Organik dari Ko Niko Julius.

ini beberapa Testimoni dari peserta Kelas Instagram Organik

 

itu dulu Review dari saya..semoga bermanfaat..

bagi yang mau daftar bisa langsung aja ke SINI

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!